Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dubes Swedia Menilai Di Indonesi Belum Jamin Keuntungan Investor

Dubes Swedia Menilai Di Indonesi Belum Jamin Keuntungan Investor

IMG_6045

LINTAS NASIONAL,BANDA ACEH – wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irwan Djohan mengaku, Swedia sangat tertarik untuk berinvestasi di Aceh. Salah satu sektor yang menjadi daya tarik mereka adalah sektor energi, dimana adanya bisnis lahan energi yang berkelanjutan di Aceh.

“Mereka tertarik kerjasama disektor bisnis pengolahan sampah menjadi sumber energi. Dan kerjasama samanya ini bukan hanya ditingkat level provinsi namun tingkat level kabupaten kota di Aceh juga bisa dilakukan kerjasama,”Kata Irwan Djohan.

Selain persoalan bisnis, duta besar Swedia juga mempertanya persoalan regulasi di Aceh demi terciptanya kerja sama yang baik dengan Aceh kedepan nya,regulasi yang dimaksud adalah terkait perpajakan serta aturan pengurusan izin suatu usaha yang akan dibangun.

“Kami di DPR Aceh bersama Pemerintah Aceh siap membantu dan menjamin untuk kemudahan investasi mereka di Aceh, karena di Aceh banyak sector Yang dapat mereka lakukan investasi,”ujar Irwan Djohan.

Mengutip keterangan wakil ketua DPR Aceh ini Swedia kwalahan bukan hanya persoalan perizinan,namun bagi mereka di Indonesia dalam hal penetapan harga belum menjamin keuntungan bagi investor Swedia.(LN)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful