Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Proses Penganggaran Dana Otsus Bireuen Tidak Melalui Pembahasan Bersama DPRK ?

Proses Penganggaran Dana Otsus Bireuen Tidak Melalui Pembahasan Bersama DPRK ?

 

IMG00398-20150409-0917

Foto:Cofee Morning Anggota DPRK Bireuen Serta DPR Aceh Bersama dengan Aktivis Bireuen Serta Para Wartawan Di Bireuen Parte (Agsal)

LINTAS NASIONAL,BIREUEN – Ketua Fraksi Partai Nasional Aceh (PNA) Suhaimi mengatakan proses penganggaran dana Otonomi Kusus (Otsus) Kabupaten Bireuen sudah lima tahun  tidak ada pembahasan nya bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, hal itu disampaikan dalam pertemuan sekaligus cofee morning  bersama LSM, Ormas dan Wartawan di Bireuen Parte.

“Seharusnya penganggaran dana tersebut harus ada pembahasan terlebih dahulu oleh pihak legislatif dan eksekutif sebelum diajukan kepada Bappeda provinsi Aceh”Ujar Suhaimi,Kamis 9 April 2015.

Dalam pertemuan dengan aktivis serta para awak media tersebut disamping membahas sejumlah carut marut anggaran yang selama ini terjadi di Kabupaten Bireuen juga di isi dengan diskusi seputar dunia pendidikan di Bireuen serta penerapan syariat islam di kabupaten tersebut, serta peningkatan perkonomian rakyat hingga bantuan rumah dhuafa yang dinilai belum tepat sasaran.

Dalam pertemuan  tersebut turut dihadiri oleh anggota komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil Bireuen Samsul Bahri Ben Amiren, Wakril Ketua II  DPRK Bireuen  Muhammad Arif . Selain itu,Tgk Haidar M.Amin, Muhammad Nizar, Anwar Hasan , M.Yusuf Adam, dan Muzakir. [Agsal]

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful