Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Simpan Uang Di Bawah Jok Mobil,RP.40 Juta Raib

Simpan Uang Di Bawah Jok Mobil,RP.40 Juta Raib

unduhan

LINTAS NASIONAL,BIREUEN – Bandit yang belum diketahui identitasnya sukses meraup uang tunai Rp40 juta milik M Daud Sulaiman, warga Peusangan yang disimpan di bawah jok mobil Avanza B 1179 SOR yang parkir di depan Bank Aceh Cabang Bireuen, Rabu 8 April 2015 sore.

Korban M Daud Sulaiman, pedagang pakan udang di toko Bintang Kejora di Matang Geulumpang Dua kepada wartawan mengatakan, uang Rp40 juta yang hilang itu baru diterima dari temannya. Lalu disimpan dalam kantong kresek di bawah jok depan.

“Sebab sudah sore bank sudah tutup, uang tidak bisa dikirimkan, lalu saya ke warung kopi di seberang jalan, sekitar sedang duduk di warung kopi lalu ke mobil melihat kaca pintu sebelah depan pecah dan uang di bawah jok tidak ada lagi,” katanya.

Pasca kejadian warga sekitar dan pelintas memadati lokasi kejadian. Sejumlah polisi turut mengumpulkan keterangan dari warga sekitar. Tak berapa lama disusul unit identifikasi Polres Bireuen melakukan olah TKP. Kasus itu masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi di sekitar lokasi kejadian menyebutkan saat kejadian para karyawan Bank Aceh sedang rapat di lantai dua. Sementara pelintas lalu lalang di jalan depan Bank Aceh yang terletak di Jalan Malikussaleh yang merupakan lintas sumatera.

Sumber:Habadaily

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful