Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Di Bireuen, “Bunga” Diduga Diperkosa Oleh Tetangga

Di Bireuen, “Bunga” Diduga Diperkosa Oleh Tetangga

Ilustrasi pelecehan

LINTAS NASIONAL – BIREUEN,  Bunga 8 tahun (Nama samaran.Red) salah seorang warga Kuala Ceurape, Jangka, Bireuen diduga menjadi korban pemerkosaan kebiadapan tetangganya. Ia diperkosa oleh salah seorang oknum pemuda setempat beberapa pekan lalu, setelah kejadiaan naas itu, Bunga mengalami trauma dan perlu segera dikonseling oleh pihak medis.

Paralegal LBH APIK, Nur Baity SSos kepada LINTASNASIONAL.COM Jum’at (10/4/2015) mengaku, dirinya telah mengunjungi dan membesuk ke rumah korban di Kuala Ceurape. Kondisi Bunga saat ini, katanya, sangat memperihatinkan dan perlu ditangani secara serius.

“Masadepan Bunga masih panjang, kita harus menyelamatkan masadepan anak ini, tadi saya belum sempat konseling karena buru – buru, namun saya akan segera mendampingi korban,” katanya.

Menurut pengakuan keluarga korban, sambungnya, hingga kini pemerintah belum menangani kasus ini meskipun pihak kepolisian telah menahan tersangka yang diduga pelaku pemerkosaan. “Kami menyayangkan kondisi ini, seharusnya korban harus mendapatkan perhatian terlebih dahulu,” sambungnya.

Sementara, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Sejahtera (BPM-PKS) Bireuen, Bob Mizwar, SSTP., MSi yang dikonfirmasi media ini mengaku, pihaknya belum mendapat laporan terkait kasus a moral itu.

“Sampai saat ini kami belum medapatkan laporan secara resmi, jika ada laporan pasti akan kami tindak lanjuti,” katanya. (Ag)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful