Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dinas Pendidikan Aceh Merencanakan Bangun Radio Pendidikan Di SDIT Aceh Besar

Dinas Pendidikan Aceh Merencanakan Bangun Radio Pendidikan Di SDIT Aceh Besar

Drs. Hasanuddin Darjo, MM Kepala dinas Pendidikan Aceh,  Saat Silaturrahmi Ke SDIT Nurul Fikri Aceh (Foto, Dok, TARMIZI A.  GANI)(1)

Foto:Drs. Hasanuddin Darjo, MM Kepala dinas Pendidikan Aceh, Saat Silaturrahmi Ke SDIT Nurul Fikri Aceh.(T.Age)

 

LINTAS NASIOANAL, BANDA ACEH –Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Hasanuddin Darjo melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri,Desa Lamtheun,Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar, Jumat 10 April 2015.

Setiba di lokasi sekolah tersebut mantan kepala Badan Arsip dan Perpustakaan tersebut membuka ruang diskusi dengan sejumlah para guru dan beberapa orang yang hadir lainnya.Hasanuddin Darjo mantan Sekretaris Daerah Aceh Tenggara tersebut dalam kunjungannya turut didampingi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) komisi VI Tgk.Mahyaruddin Yusuf.

“Master plane tentang pendidikan itu cukup penting,kalau tidak ada master plan bagaimana kita harus mengatur pendidikan secara sistematis dan mutu pendidikan dengan adanya master planning jauh lebih bagus”Ujar mantan Kepala BKP-Luh Aceh.

Dalam kesempatan tersebut pula usai melakukan diskusi,Hasanuddin Darjo langsung meninjauh pembangunan gedung Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“kita akan sama-sama berusaha mewujudkan radio pendidikan Aceh nantinya di lokasi ini (SDIT),kita berharap pendidikan Aceh akan lebih gemilang kedepan” ujar Hasanuddin.

Hadir dalam kunjungan tersebut selain anggota DPR Aceh, Kepala Dinas Pendidikan Aceh ini didampingi Tarmizi A. Gani, Mahfudz Y Loethn, Erick , Nasrol (Aroel) dan salah satu warga keturunan Tionghoa.(Tarmizi/Arol)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful