Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Anggota TNI Dari Kodim 011 Bireuen Patroli Di Peusangan Siblah Krueng

Anggota TNI Dari Kodim 011 Bireuen Patroli Di Peusangan Siblah Krueng

Patroli

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Upaya untuk mencegah masuknya kelompok bersenjata ke Kabupaten Bireuen, Jum’at (10/4/2015), jajaran Kodim 011/Bireuen melakukan patroli ke Desa Pante Karya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng. Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Shofanudin SIP.

Kepada sejumlah wartawan, Dandim 0111/Bireuen pratoli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah masuknya kelompok bersenjata dari Kabupaten Aceh Utara ke Kabupaten Bireuen, dan juga bagian dari uapaya menciptakan kenyamanan dan kedamaian di dalam masyarakat.

Baca:Intel TNI Diculik Dan Di Temukan Tewas

“Hari ini kita membuka operasi dengan melakukan patroli ke desa pendalaman di Bireuen untuk mencegah masuknya kelompok bersenjata yang ada di Aceh Utara agar jangan sampai bisa masuk ke Bireuen,”jelas Letkol Inf Shofanuddin.

Disinggung apakah pergerakan kelompok bersenjata sudah memasuki wilayah Bireuen? Letkol Inf Shofanuddin mengatakan berdasarkan temuan timnya, sampai sekarang kelompok bersenjata belum masuk ke wilayah Bireuen.

Ia juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar memberikan informasi kepada aparat keamanan kalau ada yang melihat kelompok bersenjata.

“Kita mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar dapat memberikan informasi dengan segera kepada kami bila ada kelompok bersenjata yang masuk ke desa-desa. Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat, sulit bagi kami untuk mencari keberadaan kelompok bersenjata yang telah menimbulkan keresahan dan menggangu kedamaian masyarakat,’’ harap Dandim.

Baca:Pemburuan Penembak Intel TNI dan Polisi Berlanjut Sampai Dapat

Didampingi kepala desa Pante Karya, Zulkifli Latif dan Ketua Pemuda, Dandim menghimbau kepada kelompok bersenjata agar dapat menyerakan diri kepada aparat penegak hukum. Begitu juga kalau ada masalah-masalah agar dapat d selesaikan dengan cara musyawarah.

Baca Juga: Kejar Komplotan Bersenjata,Kapolda Aceh:Semua Polres Sudah Siap

Sumber:JurnalAtjeh

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful