Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bupati Bireuen Tinjau Pelaksaan Ujian Nasional

Bupati Bireuen Tinjau Pelaksaan Ujian Nasional

Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, didampingi Kapolres AKBP Muhammad Ali Khadafi ,Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen  Letkol Inf Shofanuddin, kajari Bireuen M. Thohir, Wakil Ketua DPRK Bireuen Muhammad Arif, Kepala Dinas P dan K Bireuen Drs Nasrul Yuliansyah MPd, Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein, SE, MM serta sejumlah jajaran lainnya di pemerintah Kabupaten Bireuen,melaksanakan monitoring pelaksaan Ujian Nasional (UN) di kabupaten tersebut,sementara UN sendiri hari ini merupakan hari pertama pelaksaan nya di tingkat SMA sederajat dan serentak seluruh Indonesia.

Beberapa sekolah yang di kunjungi bupati Ruslan hari ini antarannya adalah, SMK I Bireuen, MAN Bireuen, SMA 2 Peusangan, SMK I Gandapura, MAN Gandapura, SMK I Peusangan dan SMA I Gandapura.

“Kita menginginkan pelajar di Bireuen dapat lulus semua pada tahun ini,kita berharap kepada seluruh siswa dan siswi yang ada di Bireuen harus benar – benar yakin dalam belajar untuk menempuh ujian”Ujar Ruslan Senin, 13 April 2015.

Secara terpisah Kepala Bagian (Kabag) Humas dan protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein,SE,MM Bupati Bireuen juga berharap agar para siswa dan siswi bisa berusaha untuk mendapat nilai yang tinggi, sehingga mutu pendidikan di Bireuen lebih menonjol, dengan sejumlah hasil nilai Ujian Nasioanl (UN)  yang meningkat dari UN tahuin sebelumnya,ujar Farhan mengutip perkataan Bupati

Sementara itu untuk wilayah Bireuen Barat di monitoring oleh wakil bupati Bireuen Ir.Muchtar Abda serta dengan beberapa pendamping dari dinas terkait.(T.Age/Arol)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful