Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Penelitian : Ganja Dapat Membunuh Sel Kanker

Penelitian : Ganja Dapat Membunuh Sel Kanker

 

polisi-bekuk-bandar-ganja

 

LINTAS NASIONAL – Dalam Sebuah penilitian terbaru yang dilakukan oleh National Institute on Drug Abuse (NIDA) yang didanai oleh Pemerintah AS menunjukkan ekstrak dari tanaman ganja dapat membantu meningkatkan dampak terapi radiasi. Marijuana atau biasa ganja dapat membunuh sel-sel kanker dan menyusutkan beberapa jenis tumor otak.

Ganja yang dilegalkan di sejumlah negara Amerika bisa befungsi sebagai obat yang dapat mengecilkan beberapa jenis tumor otak.Dalam sebuah laporan tertulis hasil yang ditemukan National Institute on Drug Abuse (NIDA) mengatakan “Studi ini dilakukan pada seekor tikus, menunjukkan bahwa ganja dapat membunuh sel kanker.”

“Bukti tersebut juga menunjukkan, ekstrak dari seluruh bagian tanaman ganja dapat menyusutkan salah satu jenis dari tumor otak yang paling serius .

“Penelitian pada tikus menunjukkan bahwa ekstrak tersebut, bila digunakan bersamaan dengan radiasi, mampu membunuh kanker”.

Di sejumlah negara ganja didesain dalam berbagai bentuk obat dan bisa dibeli di pasar bebas.

Seperti dalam bentuk minyak urut, minuman bernergi, makanan ringan, dan sebagainya, namun masih termasuk dalam ranah pengobatan.

Sumber : www.tribunnews.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful