Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wanita Cantik Ini, Tiga Tahun Tidak Ganti Baju

Wanita Cantik Ini, Tiga Tahun Tidak Ganti Baju

Wanita 3 Tahun tidak ganti baju

LINTAS NASIONAL – NEW YORK, Bagi kalangan perempuan profesional, pagi hari bisa jadi hari yang berat untuk dilalui. Pasalnya, kebanyakan perempuan kerap mengalami kesulitan dalam memilih pakaian mana yang akan dikenakan untuk berangkat kerja setiap hari.

Masalah itu pula yang dialami Matilda Kahl, seorang direktur seni di perusahaan periklanan Satchi & Satchi di New York, Amerika Serikat ini. Bedanya, Matilda sudah menemukan solusinya dan sudah melakukannya selama tiga tahun belakangan.

Alih-alih memakai pakaian berbeda-beda setiap hari untuk pergi bekerja, Matilda memilih satu jenis pakaian dengan model dan warna yang sama.

Kepada Harper’s Bazaar, Matilda menurutkan bagaimana awal mulanya hingga ia sampai pada keputusan untuk memakai satu baju saja selama tiga tahun. Di suatu Senin pagi, Matilda sibuk memilih pakaian mana yang akan ia pakai untuk ke kantor.

Saking terburu-burunya, Matilda telat sampai di tempat kerja. Parahnya lagi, pakaian yang ia kenakan ternyata terbalik.

“Saya jadi stres. Itu bukan pagi pertama yang membuat saya panik, namun pada hari itu saya memutuskan untuk mengakhirinya,” kata Matilda.

Matilda berpikir, mengapa dirinya tidak membuat semacam seragam untuk dirinya sendiri. Kemudian, lewat berbagai pertimbangan, perempuan cantik berambut pirang itu menentukan pakaian seragamnya, yang terdiri atas celana panjang hitam, blazer hitam dan kemeja putih dengan pengikat kulit berwarna hitam sebagai detilnya.

Dan jadilah pakaian itu yang selalu ia kenakan setiap hari selama tiga tahun lamanya. Namun, tidak hanya satu pakaian yang ia punya. Ia membeli 15 setel pakaian sejenis dari sebuah toko pakaian, sehingga bisa dipakai bergantian.

Tak pelak, gaya berbusananya yang tidak wajar ini menuai komentar miring dari banyak orang. Malahan ada yang mengiranya ikut sebuah aliran kepercayaan tertentu sehingga memakai pakaian yang sama setiap harinya.

Namun, Matilda tak terlalu ambil pusing.

“Dengan pilihan seragam kerja semacam ini saya bisa menghemat waktu yang biasanya saya gunakan untuk memikirkan pakaian mana yang tepat,” tutup Matilda.

Sumber: Suara

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful