Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kapolda Aceh Silaturrahmi Dengan Pimpinan Serta santri di Bireuen

Kapolda Aceh Silaturrahmi Dengan Pimpinan Serta santri di Bireuen

KAPOLDA SILATURRAHMI KE PESANTREN
Editor: Habib El-Radhi
LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan Dayah dan Santri di Bireuen, pada Selasa , 14 April 2015. dalam silaturrahmi ini kapolda disambut oleh Bupati H. Ruslan M. Daud, Kapolres AKBP Muhammad Ali Khadafi , Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen  Letkol Inf Shofanuddin, Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein, SE, MM serta sejumlah jajaran lainnya di pemerintah Kabupaten Bireuen,
Kapolda Aceh yang merupakan putra Ulee Gle, Pidie Jaya mengatakan dayah merupakan benteng terakhir agar anak-anak tidak terpengaruh dengan hal yang tidak berakhla, Santri dan santriwati di Dayah Thouthiatuttullab Arongan.
Kapolda Aceh mengatakan, “untuk saat ini marilah semuanya menjauhi pertengkaran sesama sendiri sehingga suasana damai tidak dimanfaatkan oleh orang, terutama dalam pendangkalan aqidah, sehingga akibat dari hal tersebut maka akan terjadi nilai negatif terhadap terhadap rakyat Aceh, Mengapa hal ini terjadi di Aceh, pelanggaran dan pelanggaran norma yang bertentangan dengan Islam semakin menjadi-jadi, semakin meningkat, padahal daerah ini adalah daerah yang menerapkan Syariat Islam, saya jadi bingung,” ucap Husein Hamidi pada silaturahmi dengan santri di Dayah Thouthiatuttullab Arongan  Desa Arongan, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen.
Sementara Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud pada acara tersebut menyampaikan agar badan dayah Aceh untuk memberi perhatian lebih terhadap kabupaten Bireuen, mengingat Bireuen memiliki ulama kharismatik dan santri terbanyak di Aceh, bantuan badan dayah Aceh penting sehingga dayah-dayah di bireuen terus bisa meningkat dalam mutu pendidikan dan pembangunan tentunya.
“di Bireuen sudah dibentuk Badan Pembinaan Pendidikan Dayah sebagai bagian dari janjinya saat kampanye, Selain itu mengalokasikan anggaran untuk dayah telah dialokasikan dengan proporsional”, ujar Bupati Bireun.
Kunjungan kerja Kapolda Aceh di dayah yang dipimpin Tgk H Sofyan Mahdi itu di dampingi Kepala Badan Pembinaan Pendidikan Dayah Provinsi Aceh Bustami, Kadiv Humas Polda Aceh AKBP T Saladin SH dan sejumlah pejabat lain di Polda Aceh. (Tarmizi/Aroel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful