Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Muhammad Nazar Mantan Wagub Aceh Diduga Korupsi Rp.60,6 Milyar

Muhammad Nazar Mantan Wagub Aceh Diduga Korupsi Rp.60,6 Milyar

keterangan-kepada-warta

LINTAS NASIONAL, BANDA ACEH – Askhalani selaku koordinator Gerakan Anti Korupsi ( GeRAK)Aceh mengatakan dalam waktu dekat akan melaporkan mantan Wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar,S.Ag ke komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan korupsi sebesar  Rp.60,6 Milyar pada tahun 2009-2010, dana tersebut merupakan dana kerja Wakil Gubernur Aceh.

“Kita sudah kumpulkan bukti dan sudah kita investigasi  sudah cukup lengkap,dalam waktu dekat kita akan lapor ke KPK,” kata Askalani, 15 April 2015.

Askhalani menjelaskan  dana kerja mantan Wakil Gubernur Aceh tersebut,sangat tidak tepat sasara, bahkan dana yang di berikan tidak sesuai dengan pengajuan dalam proposal.

“Hasil investigasi kami, terdapat banyak yang fiktif,bahkan ada yang berbeda jumlah dana antara yang di tandatangani , dengan jumlah dana yang diterima oleh penerima manfaat” ujarnya lagi.

Menurut Askhalani dugaan korupsi tersebut menurutnya sangat sistematis dan terencana,celakanya laporan yang disampaikan tidak sesuai dengan dana yang diberikan untuk penerima manfaat.Dugaan korupsi yang sangat sistematis tersebut di utarakan Askhalani dalam sebuah acara  konferensi pers di Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Banda Aceh pagi tadi.(AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful