Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bupati Aceh Timur Mengajak Masyarakat Untuk Meramaikan Masjid

Bupati Aceh Timur Mengajak Masyarakat Untuk Meramaikan Masjid

Rocky

Editor : Habib El-Radhi

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib atau Rocky mengisi Tausiah Pada Peringatan Maulid Akbar Jamaah Asy Syifa Pimpinan Tgk. Abubakar (Abon Matang Kuli) di Masjid Agung Manzilul Minan Idi, Senin 13 April 2015.

Dalam Tausiahnya, Bupati Rocky mengajak umat Islam untuk mendekatkan diri ke masjid-masdji terdekat dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT seraya memperat hubungan silaturrahmi.

“Oleh karenanya, umat Islam diseluruh pelosok Aceh Timur untuk meramaikan mesjid-mesjid yang ada, sehingga kemakmuran masjid semakin terlihat,” kata Bupati Rocky.

Khusus untuk jamaah Asy-Syifa diberbagai kecamatan dibawah pimpinan Abon Matang Kuli, Bupati Rocky mengharapkan terus berjalan sebagaimana biasanya dan pihak Pemkab Aceh Timur mendukung penuh kegiatan pengajian tersebut sebagaimana yang sudah berjalan dibeberapa kecamatan di Aceh Timur seperti Kecamatan Darul Aman yang dipusatkan di Masjid Baitul Muttaqin Idi Cut.

Selain Bupati Aceh Timur Hasballah HM. Thaib, peringatan maulid tingkat kecamatan itu juga dihadiri ratusan pegawai negeri sipil di jajaran Pemkab Aceh Timur seperti para asisten, para kepala SKPK, para pejabat eselon III dan IV serta ribuan jamaah Asy Syifa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan diawali dengan shalat magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan bacaan selawat dan dilanjutkan dengan makan bersama serta shalat isya berjamaah. (Ummi Syifa)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful