Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bupati Bireuen Resmikan Yayasan Ilmu Al-Quran Rauzatul Ilmi di Gelanggang Labu

Bupati Bireuen Resmikan Yayasan Ilmu Al-Quran Rauzatul Ilmi di Gelanggang Labu

BUPATI RUSLAN RESMIKAN
Editor : Habib El-Radhi
LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, didampingi para Kepala dinas di kabupaten tersebut hadir meresmikan Yayasan Ilmu A-Quran Rauzatul Ilmi, di Gampong (Desa-red) Geulanggang Labu, Kecamatan peusangan Selatan,  Kabupaten Bireuen, pada Rabu, 15 April 2015.
Bupati Ruslan dalam pidatonya  mengatakan “masyarakat Bireuen yang kini kembali melaksanakan gotong royong, dan mari sikap gotong royong yang telah di warisi nenek moyang kita yang merupakan adat istiadat untuk terus kita jaga, lestarikan dan kita implementasikan  dalam kehidupan bermasyarakat, karena tidak bisa semua kegiatan dilakukan dengan anggaran pemerintah”
Di depan para tamu undangan, Bupati Ruslan menegaskan bahwa dayah  telah memberikan peranan penting dalam pengkaderan ulama. Dayah sebagai khasanah budaya,  juga penting dan bermanfaat dalam membentuk perilaku generasi muda Aceh yang beriman dan bertaqwa.
“Aceh kental dengan Keislaman. Ini adalah identitas dan pedoman hidup kita. Harapan saya agar dayah dapat memberikan sumbangan pikiran dalam menegakkan aspek kehidupan reliji dan Syariat Islam di Aceh,” kata H. Ruslan
Kegiatan ini juga diisi dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga pemberian santunan kepada anak yatim. (Tarmizi/Aroel Arkin)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful