Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mantan Wagub Aceh:Selain Dana Kerja,Saya Juga Gunakan Uang Tunjangan Membantu Rakyat

Mantan Wagub Aceh:Selain Dana Kerja,Saya Juga Gunakan Uang Tunjangan Membantu Rakyat

wagubaceh_thumb_medium380_0

LINTAS NASIONAL,JAKARTA –Mantan wakil Gubernur Aceh periode 2007 – 2012 H.Muhammad Nazar,S.Ag mengatakan selain dana kerja yang di alokasikan untuk dirinya ia juga menggunakan dan tunjangan kerja nya untuk keperluan membantu masyarakat yang saban hari menemui dirinya baik dikantor maupun dirumah dinas seputaran Blang Padang Banda Aceh,masih menurut Nazar,selain masyarakat yang menerima dana kerja wakil Gubernur Aceh,juga kelompok strategis yang terkait kebutuhan penguatan perdamaian Aceh  dalam rangka menyukseskan transisi konflik.

Oleh sebab itu ia membantah jika dana kerja yang di alokasikan melalui APBA tersebut disinyalir adanya dugaan korupsi dan penyelewengan sejumlah anggaran,hal itu dikatakan Nazar saat media ini mengkonfirmasi terkait konferensi Pers yang diadakan oleh Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh terkait penyelewengan dana kerja wakil Gubernur periode anggaran 2009/2010,Rabu 15 April 2015.

“Tidak ada penyimpangan dan korupsi dalam pemberian dana itu. Malah gaji dan tunjangan saya juga sering menjadi bahagian dari membantu masyrakat waktu itu yang sering menunggu dari pagi ke pagi di pendopo wagub maupun rumah pribadi saya,”. Semua kita layani dan yang layak dibantu tetap dibantu,tegas Nazar.

Demikian pula lanjutnya setiap kali ada kegiatan  turun lapangan untuk kegiatan dinas,  dana kerja wakil Gubernur Aceh  yang dapat mengatasi permintaan bantuan dari masyarakat. Bahkan uang gaji dan tunjangan pun sering menjadi bantuan cepat bagi masyarakat selain dana kerja itu.

“Coba, apa Gerak itu sanggup mengendalikan keadaan Aceh dalam situasi transisi yang baru memulai damai waktu itu? Mantan GAM, aktivis perlawanan, LSM, ulama, mantan milisi dan lain-lain, belum lagi keluarga korban konflik dan bencana yang setiap saat datang ke rumah dinas, rumah pribadi dan bahkan dimana kita berhenti di jalan langsung didatangi masyarakat minta dana,”Kata Nazar mempertanyakan.

Hal-hal seperti itulah yang dibantu dengan dana kerja. Juga hal-hal lainnya yang strategis untuk kepentingan perdamaian Aceh dan NKRI sesuai komitmen dalam MoU Helsinki dan UU PA,jelas Muhammad Nazar secara rinci.

Baca:Muhammad Nazar:Tidak Ada Korupsi Dalam Dana Kerja Wagub Aceh

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful