Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Muhammad Nazar Sebut,Manuver GeRAK Seperti Ada Yang Order

Muhammad Nazar Sebut,Manuver GeRAK Seperti Ada Yang Order

hasan-daling

LINTAS NASIONAL,JAKARTA – Mantan wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar mengatakan kalau memang dana kerja wakil gubernur Aceh ingin di periksa oleh GeRAK Aceh,ia meminta diperiksa dulu dana kerja setelah masa Irwandi – Nazar memimpin,lebih jelasnya dimaksud Nazar semasa PJ.Gubernur Aceh Tarmizi Karim sejatinya lebih utama diperiksa terlebih dahulu,alasan Nazar mengatakan demikian lantaran PJ.Gubernur yang hanya bertugas selama enam bulan akan tetapi anggaran dana kerja dimilikinya dengan jumlah yang sama dengan masa Irwandi – Nazar.Bahkan Nazar mengatakan meski dalam waktu singkat tarmizi Karim telah menghabiskan anggaran dana kerja sebesar itu.

“Kalau dimasa  Irwandi – Nazar memang danakerja gubernur dan wakil gubernur itu diprogramkan untukmengatasi hal-hal strategis dan politis terkait transisi konflik supaya sukses damai dan terjaga NKRI,”Katanya.

kalau dimasa Irwandi – Nazar dana itu disalurkan sebahagiannya atas izin dan arahan gubernur Aceh kala itu dan sebahagian lagi atas arahan Muhammad Nazar selaku wakil Gubernur.

“kami pimpinan daerah yang dipilih secara langsung dalam keadaan transisi konflik penuh. Kami bukan PJ Gub yang hanya berkuasan 6 bulan atau 1 tahun,”Ujarnya singkat.

“Manuver GeRAK sepertinya ada  yang order dan itu dapat merusak Aceh terutama membunuh karakter orang-orang yang berpotensi menjadi pemimpin Aceh”Lanjutnya.

Kita menghargai  upaya GeRAK dalam  mengawal pembangunan, tetapi  harus pada tempatnya, jangan menjadi agen untuk membunuh karakter seseorang dengan maneuver – maneuver seperti yang sedang dilakukan saat ini.(LN)

 

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful