Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pembangunan Gedung Sekolah Terbengkalai dan Asal Jadi

Pembangunan Gedung Sekolah Terbengkalai dan Asal Jadi

20150416Proyek_sekolah_terbengkalai

LINTAS NASIONAL – BLANGPIDIE, Pembangunan kantor dewan guru di SMAN 8 di Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya terbengkalai, karena sudah hampir tujuh tahun dikerjakan hingga kini belum juga selesai.
     
“Benar, di sekolah kami ada proyek pembangunan kantor sudah 7 tahun terbengkalai,” kata Kepala SMAN 8 Abdya Hasanuddin  di Blangpidie, Rabu.
     
Ia menyebutkan, akibat belum tunstanya dikerjakan pembangunan tersebut, pihaknya bersama dewan guru lainnya terpaksa menggunakan ruang kelas untuk dijadikan kantor.
     
Karena, katanya, kantor yang dibangun pada tahun 2008 lalu hingga kini tak kunjung selesai.
     
“Itu kantornya yang belum siap dibangun,” ungkap Hasanuddin sambil menunjukkan ke arah kantor yang terbengkalai itu.
     
Hasanuddin mengakui tidak mengetahui sumber anggaran dan pelaksana proyek pembangunan kantor tersebut, karena sudah 7 tahun terbengkalai itu dibangun pada saat dirinya belum menjadi kepala sekolah.
     
“Kalau tidak salah itu dibangun pada tahun 2008. Pelaksananya saya tidak tau, karena waktu itu saya belum menjadi kepala sekolah di sini,” ungkapnya.
     
Yang lebih parah lagi, lanjut dia, selain belum siap, pekerjaan proyek terkesan tidak murni seperti pemasangan atap yang bergelombang akibat tidak memiliki balok penyangga.
     
“Proyek ini pekerjaannya terkesan asal jadi, atap bergelombang, balok tidak dipasang, ditambah terbengkalai lagi,” ungkap kepala sekolah itu.
     
Kepada pihak terkait dia berharap agar pembangunan kantor itu segera dilanjutkan sampai dengan selesai, karena kantor tersebut sangat dibutuhkan untuk kelancaran administrasi sekolah dan tidak terganggunya ruang kelas.
     
“Saya sangat mengharapkan agar kantor ini segara dibangun kembali, karena kantor dewan guru sangat kami butuhkan, apalagi pada saat UN begini saya bersama dewan guru tidak ada ruang untuk bermusyawarah,” demikian kata Hasanuddin.

Sumber Antara Aceh

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful