Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bupati Bireuen Interuksikan Baitul Mal Bangun Rumah Imum Syik Peulimbang

Bupati Bireuen Interuksikan Baitul Mal Bangun Rumah Imum Syik Peulimbang

 

11153376_809257669163872_1118966110_o

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Baitulmal Kabupaten Bireuen merencanakan membangun Rumah milik Teungku Darkasyi, Imum Syik Mesjid Jamik, Kecamatan Peulimbang. di Desa Cot Geulumpang, yang saat ini kondisi rumah tersebut tidak layak huni.

Pembangunan rumah itu disampaikan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud didampingi Sekretaris Baitul Mal Kabupaten Bireuen, Anwar S.Ag, usai pelantikan Asnawi sebagai Keuchik (Kepala Desa -red) Rambong Payong, Peulimbang yang digelar di meunasah desa setempat, Selasa 14 April 2015.

“Menyangkut rumah Darkasyi ini sudah beberapa kali disampaikan masyarakat Peulimbang kepada kami, dengan demikian hari ini sudah  kami penuhi,”ujar bupati Ruslan.

Dana yang disediakan oleh Baitul Mal Bireuen untuk membangun rumah tersebut harus sesuai dengan plafon yang sudah ditetapkan, kemudian lanjut Ruslan rumah tersebut diharap segera dibangun oleh Baitulmal katanya.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk mensucikan harta dengan mengeluarkan zakat dan memberi infaq maupun sedakah bagi yang kurang mampu,” kata Bupati

”Sucikan badan  dengan salat lima waktu dan sucikan harta dengan mengeluarkan zakat ”lanjut Ruslan.(Tarmizi Age/Aroel)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful