Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Nazar Sebut Akhiruddin Pernah Terima Uang,Ini Komentar Mantan Petinggi GeRAK

Nazar Sebut Akhiruddin Pernah Terima Uang,Ini Komentar Mantan Petinggi GeRAK

31fca03e94407659e94de255c7dfbd47_400x400

Foto:@akhiruddinmahjudin

LINTAS NASIONAL,BANDA ACEH – Mantan Koordinator Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh, Akhiruddin Mahjudin mengatakan dirinya tidak pernah menerima  dana kerja Wakil Gubernur Aceh periode 2007-2012.hal itu dikatakan Akhiruddin saat media ini meminta tanggapan terhadap tudingan Muhammad Nazar  yang mengatakan Akhiruddin pernah mengambil uang dana kerja mantan  wakil Gubernur Aceh.

“Perlu saya perjelas,saya tidak pernah menerima dan meminta dana kerja wakil Gubernur Aceh.silakan buktikan kalau saya pernah ambi,”kata Akhiruddin kepada media ini,jumat, 17 April 2015.

Akhiruddin mengaku hanya pernah menerima uang sebesar Rp5 juta dari Muhammad Nazar saat Akhiruddin berada di Menteng,Jakarta pusat.saat ia menerima uang tersebut yang diberikan Nazar untuk dirinya,Nazar sendiri saat itu tidak lagi sebagai sebagai wakil Gubernur Aceh.

“Cuma Rp.5 Juta saya pernah dikasih uang,tidak lebih.Itu pun tidak saya minta,kalau memang dia tidak iklas,saya siap mengembalikan,”Tegas Akhiruddin.

Disamping itu Akhiruddin juga mengatakan,saat Nazar menyerahkan uang sejumlah itu tidak ada kaitannya dengan dana kerja wakil Gubernur Aceh.

“Waktu itu saya sebagai tim pemenangan Nazar saat ia mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh,maka saya pertegaskan saya tidak pernah menerima dana kerja dia(Muhammad Nazar),” Tutup Akhiruddin.(LN)

Baca:Muhammad Nazar:Tidak Ada Korupsi Dalam Dana Kerja Wagub Aceh

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful