Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / PFA Umumkan Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris

PFA Umumkan Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris

LINTAS NASIONAL – LONDON, Professional Footballers Assocation (PFA) atau alias Asosiasi Pesepakbola Profesional baru saja merilis enam nama pemain nominasi guna memenangkan gelar Pemain Terbaik Premier League untuk musim 2014-2015.

Dua pemain Chelsea Eden Hazard dan Diego Costa akan bersaing dengan empat pemain lainnya dari klub rival mereka untuk bersaing menjadi pemain terbaik Premier League. Costa telah mencetak 19 gol Hazard telah mencetak 12 gol dari 31 kali penampilannya di Premier League musim ini.

Tottenham Hotspur diwakili oleh penyerang mudanya, Harry Kane yang juga telah mencetak 19 gol sama dengan Costa di musim ini. Sementara Liverpool diwakilkan oleh Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez masuk mewakili Arsenal.

Namun yang mengejutkan adalah masuknya kiper Manchester United David De Gea dalam daftar pemain nominasi PFA. Sedangkan salah satu top skor Premier League lainnya Diego Costa dari Manchester City tidak masuk dalam nominasi ini.

Sementara Hazard, Coutinho, De Gea dan Kane juga masuk dalam nominasi pemain muda terbaik Tahun ini bersama kiper Thibaut Coutois dan pemain Liverpool Raheem Sterling. Para pemenang akan dipilih oleh para pemain di 100 klub di Premier League, Football League serta Women’s Super League

Daftar Nominasi Pemain Terbaik Premier League 2014-2015:

Eden Hazard (Chelsea)

Harry Kane (Tottenham)

Diego Costa (Chelsea)

Philippe Coutinho (Liverpool)

David De Gea (Manchester United)

Alexis Sanchez (Arsenal)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful