Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mourinho : Laga Ini Membosankan Karena Kami Berada Di Puncak

Mourinho : Laga Ini Membosankan Karena Kami Berada Di Puncak

Bayern Munich's Dutch head coach Louis v

LINTAS NASIONAL – Ambisi Chelsea untuk terus mendekatkan diri dengan titel Liga Premier Inggris perdana sejak empat tahun terakhir mendapat rintangan besar pada Sabtu (18/4) malam WIB. Bertanding di Stamford Bridge, armada Jose Mourinho bakal menjamu Manchester United yang sedang berada dalam performa mengesankan.

Namun, sesuai prediksi banyak pihak, menang atau tidak kontra United, Chelsea sepertinya tinggal menunggu waktu untuk menembus 11 poin sebagai syarat mengunci titel EPL,. Seperti diketahui, The Blues memang begitu superior di musim ini sehingga membuat publik mulai membenci dominasi mereka. Mourinho sendiri mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

“Liga ini membosankan karena kami berada di puncak sejak hari pertama. Itulah mengapa orang-orang di Inggris tak suka dengan kami,” tutur Mourinho yang angkuh seperti biasa. “Semua orang ingin Liga Primer seperti divisi Championship di mana empat tim hanya dipisahkan oleh sedikit poin. Itulah skenario ideal di Liga Primer, namun kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi.”

Di satu sisi, United memiliki misi meneruskan catatan enam kemenangan beruntun di EPL setelah Minggu (12/4) lalu secara luar biasa menghantam rival sekota Manchester City 4-2 guna mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Membawa pulang tiga poin dari London akan membuat Setan Merah naik ke posisi kedua klasemen, mengingat akhir pekan ini Arsenal bertanding di semi-final Piala FA kontra Reading.

Walaupun sekuad United kekurangan Empat pemain kunci tapi Mourinho tidak menganggap skuat United melemah. “Bermain melawan Manchester United artinya bermain melawan salah satu tim terbesar di dunia. Kami semua sangat antusias menantikan laga ini dan saya tidak perlu repot-repot memberikan motivasi tambahan kepada para pemain,” tuturnya.

Chelsea juga harus bermain tanpa topskor Diego Costa yang belum pulih dari cedera. Loic Remy, yang absen dalam kemenangan 1-0 atas QPR akhir pekan lalu, masih diragukan tampil. Oleh karena itu, posisi ujung tombak Chelsea kemungkinan besar bakal diisi oleh Didier Drogba, yang mampu mencetak gol dalam pertemuan pertama di Old Trafford yang berakhir 1-1. .

Perkiraan Line-Up

CHELSEA

Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Fabregas, Willian, Oscar, Hazard, Drogba.

MANCHESTER UNITED

De Gea, Valencia, Smalling, McNair, Shaw, Herrera, Di Maria, Fellaini, Mata, Young, Rooney

Jadwal : Sabtu, 18 April 2015
23:00 WIB Di SCTV

Sumber : Goal.Com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful