Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Menteri Marwan Warning Kepala Desa,Penyusunan RPJM Harus Siap 2 Minggu

Menteri Marwan Warning Kepala Desa,Penyusunan RPJM Harus Siap 2 Minggu

IMG_2250

LINTAS NASIONAL, BANDA ACEH – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Marwan Jakfar mengingatkan kepada seluruh kepala di Indonesian segera mempersiapkan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah(RPJM) Desa,pasalnya anggaran untuk desa sebagian sudah disalurkan oleh kementerian tersebut.

“Kita berharap kepada seluruh kepala desa di Indonesia agar segera membuat RPJM dalam dua minggu kedepan,agar dana desa bisa segera di salurkan,” Ujar Menteri Marwan Jakfa, Minggu,19 April 2015.

Disamping itu juga ia sangat mengharapkan kepada seluruh kepala desa atau pejabat yang berwewenang supaya dana desa yang dianggarkan tahun ini bisa dipergunakan sebaik mungkin, anggaran desa tersebut juga pengaruhi jumlah nominal yang akan diterima tergantung luas wilayah,jumlah penduduk,tingkat angka kemiskinan serta letak geografis desa.

“Secara keseluruhan kita melihat, masing – masing desa akan mendapatkan sekitar Rp.240 – 280 Juta perdesa,”Ujar Menteri Marwan.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful