Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sejumlah Prajurit TNI Datangi Kampus UI

Sejumlah Prajurit TNI Datangi Kampus UI

datangi-kampus-ui-prajurit-tni-donor-darah

LINTAS NASIONAL,JAKARTA – Sejumlah prajurit TNI menyumbangkan darah untuk bakti sosial yang diadakan oleh Universitas Indonesia di Depok, Minggu, 19 April 2015. Mereka berasal dari Kesatuan TNI Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Angkatan Darat.

“Kalau kita diminta untuk mendonorkan darah. Kita semua datang dari Mabes TNI,” kata Letda TNI AL Septian usai memberikan donor darah, Minggu,19 April 2015.

Mereka mengakui sudah terbiasa memberikan donor darah dalam kegiatan apapun. Bahkan pihak Mabes TNI setiap bulan mengadakan donor darah yang disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia.

“Campuran pangkat dan matranya, sekitar 47 personel,” katanya.

Ketua panitia donor darah Dara Samudra mengatakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun FISIP UI dan reuni beberapa angkatan dari tahun 1960 sampai 2015. Adapun tema kegiatan Donor Darah ‘Daripada Sesumbar Mendingan Dondar’.

“Target pengumpulan 300 kantong darah disalurkan ke PMI cabang Sukabumi karena mereka lagi membutuhkan,” kata Dara.

Menurut dia, kegiatan donor darah terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dan usianya. “Harapan kami menginspirasi untuk menolong masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Sumber : Merdeka.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful