Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wakil Gubernur Aceh Harap Muktamar Nasional NU Dilaksanakan di Aceh

Wakil Gubernur Aceh Harap Muktamar Nasional NU Dilaksanakan di Aceh

unnamed (1)

Foto: Humas Pemerintah Aceh

LINTAS NASIONAL– BANDA ACEH, Wakil Gubernur Aceh H.Muzakkir Manaf mengharapkan pelaksanaan konferensi Nasional Nahdlatul Ulama(Muktamar) kedepan dilaksanakan di Aceh,Hal itu di sampaikan pada penutupan acara Konferensi Wilayah (Konferwil) XIII Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Aceh.

“Kedepannya acara konferensi Nahdlatul Ulama secara Nasional kita berharap dilaksanakan di Aceh,”Harap Muzakir Manaf.

Harapan itu disampaikan oleh Wakil Gubernur Aceh saat menghadiri penutupan acara musyawarah wilayah Nahdatul Ulama Aceh yang berlangsung di Asrama Haji,Minggu, 19 April 2015.

Di samping itu ujar Muzakkir Manaf para pengurus organisasi Nahdlatul Ulama Aceh agar ikut berpartisipasi dalam membangun Aceh serta berperan aktif dalam memberantas segala bentuk ajaran sesat yang selama ini marak di Aceh,apalagi saat ini Aceh sedang memberantas segala bentuk ajaran sesat, oleh karena itu saya mengajak Nahdlatul Ulama Aceh berperan aktif dalam memberantas ajaran sesat.

“Saya yakin, dalam konferensi wilayah kali ini, tentu juga banyak dibahas berbagai isu sosial dan keagamaan yang berkembang di Aceh. Bagi Pemerintah Aceh, rekomendasi yang dihasilkan dari konferensi ini tentu sangat bermanfaat sebagai salah satu acuan dalam menjalankan program pembangunan ke depan,”Ujar wagub Mualem.

Oleh sebab itu, para ulama NU dan nahdiyin amat diharapkan partisipasi dan kontribusinya dalam mengisi pembangunan. Koordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan harus terus diperkuat, kemitraan yang sudah terjalin selama ini, akan terus kita kembangkan, sehingga berbagai tantangan pembangunan, dapat kita selesaikan secara bijak dan secara bersama-sama.

Hadir dalam acara penutupan Konferensi Wilayah XIII Nahdlatul Ulama Aceh,menteri pembangunan desa daerah tertinggal dan transmigrasi Marwan Jakfar,anggota DPR -RI Irmawan,wakil Gubernur Aceh sertal wali kota Banda Aceh Illiza Saadudin Djamal.(Adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful