Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Karimun Usman Tanggapi Pernyataan Ketua DPC PDIP Lhokseumawe

Karimun Usman Tanggapi Pernyataan Ketua DPC PDIP Lhokseumawe

Karimun Usman

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Aceh Karimun Usman menanggapi pernyataan dari Ketua DPC Lhokseumawe terkait biaya perjalanan kongres PDIP di Bali yang ditanggung oleh DPP, “Disini saya mau klarifikasi bahwa DPP tidak menanggung 100% kebutuhan peserta tetapi hanya mensubsidi saja, memang benar dana tersebut telah kami terima pada Tanggal 10 April 2015 Pukul 20.00 WIB di Bali,” katanya.

Karimun Menambahkan, Untuk peserta yang disubsidi kami seleksi lagi utusan-utusan dari DPC yang tidak memiliki kursi di DPRK, khusus untuk Lhokseumawe kami subsidi hanya satu orang dari tiga orang peserta, yaitu Sekretaris DPC nya, untuk ketua dan bendahara tidak kami berikan karena mereka punya latar belakang sebagai pengusaha yang mampu membiayai sendiri biaya perjalanan ke kongres,” tegas Karimun.

Ia melanjutkan bahwa yang dibiayai pun hanya dana untuk tiket pesawat, fasilitas penginapan dan transportasi lokal ke arena kongres, Karimun juga mengatakan bahwa ini tidak ada hubungannya dengan persoalan bahwa saudara Husaini yang tidak mendukung saya menjadi ketua pada konferda beberapa waktu lalu di Banda Aceh.

Karimun Usman berharap kepada semua kader didaerah kabupaten/kota untuk berkoordinasi kepada pengurus DPD PDIP Provinsi bila ada persoalan, bukan langsung dibicarakan ke publik.

Sebelumnya diberitakan,  peserta kongres utusan DPC Lhokseumawe masih berada di Bali karena tidak ada kepastian tiket pesawat, hal itu diduga karena efek dari Konferda, ungkap Ketua DPC PDIP Kota Lhokseumawe Husaini Setiawan, SE, MBA kepada LINTAS NASIONAL pada Kamis, 16 April 2015. (IDR)

Baca: DPP Subsidi Tiket Peserta Kongres dari Aceh, Ketua PDIP Lhokseumawe: Kami Belum Menerimanya

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful