Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / GeRAK Resmi Laporkan Dugaan Korupsi Dana Kerja Wagub Aceh Ke KPK Rabu Besok

GeRAK Resmi Laporkan Dugaan Korupsi Dana Kerja Wagub Aceh Ke KPK Rabu Besok

Ilustrasi-Korupsi

 LINTAS NASIONAL,BANDA ACEH – ketua Gerakan Anti Korupsi Aceh (GeRAK) Askhalani menyatakan dirinya sudah siap untuk melaporkan kasus dugaan korupsi dana kerja mantan wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar,S.Ag ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta pusat. hal itu disampaiakan Askhalani saat dimintai keterangan tentang kesiapan berkas perkara dugaan korupsi tersebut yang sempat di publikasi beberapa waktu yang lalu.

“Kita rencanakan hari Rabu besok(22/4),berkas kita kirim ke KPK untuk ditindaklanjuti,” Ujar Askhalani, Selasa, 21 April 2015.

Bahkan kata Askhalani semenjak terpublikasinya dugaan korupsi dana kerja tersebut, banyak masayarakat yang melapor ke GeRAK Aceh mengaku tidak pernah menerima uang sepeserpun,meski dalam data list penerimaan bantuan tersebut tertera nama mereka,katanya.

“Kan aneh kalau gitu, masayarakat sendiri yang mengaku tidak menerima, tetapi dalam data mereka ada namanya,”Ujar Askhalani.(LN)

Baca:Muhammad Nazar Mantan Wagub Aceh Diduga Korupsi Rp.60,6 Milyar

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful