Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bireuen Bantah Dirinya Terlibat Perjokian UN

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bireuen Bantah Dirinya Terlibat Perjokian UN

unnamed

LINTAS NASIONAL, BIREUEN Kasus ‘Joki’ (Peserta Palsu-Red) Ujian Nasional (UN) Paket C yang sempat mencuat dan menjadi sorotan publik di Kabupaten Bireuen pada pekan lalu Selasa, 15 April 2015, tentang temuan  UN tersebut ternyata ditunggangi oleh  sebanyak 146,bahkan disebut – sebut ada keterlibatan kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Bireuen Nasrul Yuliansyah.

Namun Drs.Nasrul Yuliansyah,M.Pd membantah tudingan tersebut yang mengatakan ada keterlibatan dirinya dalam perjokian UN paket C di Bireuen.“Tidak Ada Setingan dari dinas dalam kasus Joki UN Paket C tersebut dan kalau nantinya setelah proses penyidikan, lalu adanya temuan keterlibatan orang dinas, maka ini akan kita serahkan kepada penyidik untuk memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku”. terangnya kepada LINTAS NASIONAL,Senin, 20 April 2015 dalam jumpa pers di Aula lama Sekdakab Bireuen.

Kemudian Nasrul yang didampingi sekretarisnya Drs. M. Nasir, M.Pd. Menambahkan Kasus Kecolongan Pengawasan Adanya “Joki” dalam pelaksanaan UN Paket C ini menjadi pukulan dan telah menghilangkan semangat bagi pegawai dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin untuk mengontrol dan membendung agar hal tersebut tidak terjadi yang seakan kerja keras itu sirna akibat “JOKI” tersebut.

“Ini merupakan ungkapan perasaan yang saya pendam selama beberapa hari lalu sejak kejadian itu , dan saya tidak ingin masalah ini disalah artikan oleh masyarakat”, Imbuhnya dengan nada kesal.

Kemudian Terkait pengawasan Ujian Nasioanl Reguler di tingkat SMA maupun Paket C, Dinas Pendidikan telah mengirimkan tim khusus untuk memantau proses berjalannya pelaksanaan UN tersebut, bahkan  tim Pengawasan bentukan Dinas  dilarang pulang sebelum Lembaran Jawaban Kerja (LJK) dikumpulkan ke Rayon, dan semua HP baik peserta maupun Pengawas Ujian juga di intruksikan Untuk disita sesaat selama proses pelaksanaan UN itu Berlangsung, Terangnya.(Agsal)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful