Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 2 Goal Naymar Antar Barca Ke Semifinal Champions

2 Goal Naymar Antar Barca Ke Semifinal Champions

unnamed

LINTAS NASIONAL – BARCELONA, Barcelona melenggang mulus ke semifinal Liga Champions usai menang 2-0 atas Paris Saint-Germain di leg kedua perempat final di Camp Nou, Rabu (22/4) dini hari. Dua gol kemenangan Barcelona diborong Neymar.

Barcelona tampil sangat agresif di babak pertama perjamuan terhadap PSG dan memberi tekanan hebat ke pertahanan lawan. Hal ini membuat skuat besutan Laurent Blanc tak bisa mengembangkan permainan, apalagi mencetak gol.

Di menit 14, tekanan konstan Barcelona membuahkan hasil, setelah umpan Andres Iniesta berhasil membelah duo bek tengah David Luiz dan Marquinhos dan diterima Neymar, yang dengan tenang melewati Salvatore Sirigu sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tiga menit berselang, Zlatan Ibrahimovic sempat mencetak gol melalui sepakan dari dalam kotak penalti, namun dianulir wasit lantaran dia lebih dulu terperangkap offside. Beberapa menit kemudian, ganti Luis Suarez yang nyaris menjebol gawang Sirigu andai sepakan volinya tak melayang tinggi.

Jelang babak pertama berakhir, Neymar mencetak gol kedua timnya, setelah sukses menyongsong umpan silang Dani Alves dengan kepalanya. Barcelona kini memimpin 2-0 dan bertahan hingag babak pertama berakhir.

Di babak kedua, peluang pertama mencetak gol di babak pertama tetap dimiliki Barca, saat sepakan Ivan Raikitic dari jarak sekitar 30 meter mudah ditangkap Sirigu. Berikutnya upaya Lionel Messi melepaskan tendangan lob juga tak membuahkan hasil karena bola sepakannya terlalu lemah.

Di menit 60 PSG menciptakan peluang bersih pertamanya kala sepakan Verratti dari dalam kotak penalti melenceng ke sisi kanan gawang Ter Stegen. PSG kembali nyaris mencetak gol untuk memperkecil kedudukan kala sepakan Ibra dihadang Ter Stegen.

Hingga laga usai tak ada lagi gol yang terjadi sehingga Barcelona tetap menang. Kemenangan 2-0 ini meloloskan Barca ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 5-1 setelah sebelumnya di leg pertama menang 3-1.

Sumber suara merdeka

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful