Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bank Aceh Terbakar,satu Orang Teknisi Hangus Terbakar

Bank Aceh Terbakar,satu Orang Teknisi Hangus Terbakar

Gz47qRRMO6

LINTAS NASIONAL, BANDA ACEH Seorang tenaga teknisi bernama Yudesri tewas dalam kebakaran di Kantor Pusat Bank Aceh, Rabu 22 April. Saat kejadian, Yudesri tengah melakukan tugas piket bersama seorang petugas keamanan di kantor tersebut. Sedangkan petugas keamanan itu selamat.

Informasi yang didapat Metrotv, Yudesri berusia 32 tahun. Pria itu sudah berkeluarga dan tinggal di Ajun, Aceh Besar. Petugas menemukan jenazahnya di lantai dua. Petugas lalu membawa jenazah ke RS Zainul Abidin Banda Aceh.

Sementara polisi menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan bangunan di Jalan Tengku Muhammad Daud Beureuh, Banda Aceh, itu. Hingga berita ini dimuat, penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

“Kita dalam proses penyelidikan. Kita juga meminta bantuan laboratorium forensik Polda Sumatra Utara untuk menyelidiki asal muasal api,”kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Pol Zulkifli saat ditemui di lokasi.

Api muncul sekira pukul 06.00 WIB. Api berkobar dengan cepat membakar bangunan berlantai tiga itu. Diperkirakan, seluruh peralatan dan dokumen di bangunan itu hangus dimakan si jago merah.

Sumber:MetroNews

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful