Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Begini, Kronologis Perampokan SPBU di Cipayung Oleh Begal

Begini, Kronologis Perampokan SPBU di Cipayung Oleh Begal

unnamed (1)

LINTAS NASIONAL – DEPOK, Perampokan bersenjata api terhadap karyawan SPBU kembali terjadi, Selasa (21/4/2015) siang sekitar pukul 13.00. Kali ini perampokan terjadi terhadap Endang Suhendar, karyawan SPBU 34.16420 Cipayung.

Endang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dipepet tiga pelaku yang mengendarai dua sepeda motor Suzuki Satria di Jalan Raya Cipayung, Citayam, Depok, tepatnya di depan Gang Karung. Salah seorang pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah Endang. Akibatnya Endang tersungkur.

Menurut seorang saksi mata yang bernama Salim, kejadian terjadi sangat cepat. Saat itu, Endang mengendarai Honda Beat ke arah Jalan Margonda.

“Di deket Gang Karung, dia dipepet dua motor. Habis itu ada suara tembakan. Korban langsung jatuh dan motornya di bawa lari,” kata Salim.

Melihat Endang terluka akibat tembakan senjata api, pelaku lainnya langsung membawa motor Honda Beat yang dikendarai Endang.

Salim mengatakan bahwa pelaku juga sempat menembak sekali ke udara untuk menakut-nakuti warga. Itu dilakukan pelaku, sebelum mereka kabur membawa motor Honda Beat korban.

“Waktu habis nembak korban sampai jatuh, pelaku lain ambil motor korban. Saat itu pelaku yang bawa senpi nembak sekali lagi, supaya warga enggak maju. Habis itu mereka kabur,” kata Salim di lokasi kejadian. Menurut dia, tiga pelaku yang mengendarai dua motor Suzuki Satria langsung kabur ke arah Margonda. “Warga langsung tolong korban, dan bawa ke rumah sakit,” katanya.

Perwira Humas Polresta Depok Ipda Bagus Suwardi membenarkan kejadian ini. Menurut Bagus, saat ini korban dilarikan ke RS Citama, Pabuaran, Bogor.

“Korban masih menjalani perawatan intensif. Kasusnya masih kami dalami dengan mengidentifikasi pelaku,” kata Bagus.

Sebelumnya, Kapolres Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah mengatakan, pihaknya belum mengetahui apakah pelaku hanya berniat mencuri motor korban atau sudah mengetahui korban membawa uang dalam jumlah banyak.

“Padahal di motor itu, korban juga menyimpan uang senilai Rp 185 juta,” kata Ahmad saat dihubungi, Selasa petang.

Sumber Kompas

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful