Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dibantai Munchen 6-1, Porto “Pulang Kampung”

Dibantai Munchen 6-1, Porto “Pulang Kampung”

Bayern-Munchen-vs-Porto-3-640x360

LINTAS NASIONAL –  MUNICH, Bayern Muenchen memastikan satu tiket ke semifinal Liga Champios setelah di leg kedua tanpa ampun menggilas FC Porto 6-1 dalam laga di Allianz Arena, Rabu (22/4) dini hari.

Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam laga ini, dan lainnya disumbang Thiago Alcantara, Jerome Boateng, Thomas Mueller serta Xabi Alonso. Satu gol Porto dicetak Jackson Martinez.

Tertinggal agregat 1-3, Muenchen langsung berupaya menekan sejak laga dimulai dan mengancam di menit keempat melalui sundulan Robert Lewandowski yang mampu diamankan kiper Porto, Fabiano Ribeiro.

Di menit 14, upaya Muenchen mencetak gol membuahkan hasil setelah umpan silang Juan Bernat dari sisi kiri disambut Thiago Alcantara dengan tandukan yang membobol gawang Fabiano.

Di menit 22, Muenchen menggandakan keunggulannya, setelah bola sepak pojok yang ditanduk Holger Badstuber, jatuh di area Boateng yang meneruskannya lewat tandukan ke dalam gawang. Hanya lima menit berselang, Muenchen mencetak gol ketiga, setelah umpan Mueller ke depan gawang berhasil disongsong Lewandowski dengan kepalanya dan mengarah ke pojok kanan.

Unggul tiga gol, tak membuat Muenche mengendurkan tekanan dan hasilnya di menit ke-36 mereka mencetak gol keempat setelah sepakan Mueller dari luar kotak penalti membentur Bruno Martins Indi dan mengecoh Fabiano. Empat menit berselang, Lewandowski mencetak gol keduanya, setelah menerima umpan Mueller, mengecoh satu bek Porto sebelum melepaskan sepakan ke pojok kiri bawah.

Skor 5-0 untuk Muenchen menutup babak pertama. Babak kedua berjalan satu menit, Bayern mengancam lewat sepakan Mario Goetze, yang hanya melenceng ke kanan gawang Fabiano. Di menit 58, sepakan bebas Xabi Alonso masih melambung sedikit di atas mistar.

Porto memperkecil ketertinggalan di menit ke-73 setelah umpan silang Hector Herrera dari sisi kanan sukses disambut sundulan Jackson Martinez yang berdiri bebas. Di menit ke-87, Porto harus bermain dengan 10 orang setelah Marcano mendapatkan kartu kuning kedua.

Dari tendangan bebas yang didapat, Bayern mencetak gol keenam di laga ini setelah Alonso dengan cemerlang mengeksekusi dan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang. Bayern pun menutup laga dengan kemenangan 6-1, sekaligus memastikan diri lolos ke semifinal dengan agregat 7-4 usai kalah 1-3 di leg pertama.

Sumber Suara Merdeka

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful