Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / DPRK Bireuen Telusuri isu Pungutan Liar urus SK-PNS

DPRK Bireuen Telusuri isu Pungutan Liar urus SK-PNS

 

download (9)

LINTAS NASIONAL,BIREUEN- Ketua Fraksi Partai PNA-NasDem Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Bireuen (DPRK) Suhaimi Hamid mengatakan akan terus menelusuri terhadap isu adanya pungutan liar terhadap para lulusan PNS dari jalur K-2 Di Kabupaten Bireuen,menurut Suhaimi selama ini masayarakat Bireuen di kejutkan dengan adanya pungutan liar terhadap para peserta yang lulus PNS dari jalur K-2,adapun besaran jumlah uang yang dikutip menurut isu yang beredar antara Rp.3 juta hingga Rp.5 juta.

“Kita tidak akan tinggal diam terkait isu tersebut, ini tidak bisa dibiarkan terhadap isu ini,”Ujar suhaimi kepada Lintas Nasional, Rabu, 22 April 2015.

Bahkan kata Suhaimi saat ini para anggota DPRK Bireuen saat ini terus menggalang hak angket agar bisa terus menelusuri isu yang beredar dimasyarakat tersebut, menurut Suhaimi isu pungutan liar tersebut telah banyak dibicarakan dikalangan masyarakat.

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful