Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Suami Grebek Istri Sedang Mendesah Dengan Selingkuhannya

Suami Grebek Istri Sedang Mendesah Dengan Selingkuhannya

selingkuh-ilustrasi_20150319_103602

LINTAS NASIONAL –  RIAU, Hati suami mana yang tidak hancur saat menyaksikan secara langsung istrinya berselingkuh.

Apalagi yang dialami Toni, warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Dirinya menggerebek dan memergoki langsung istrinya, ID, sedang mendesah “keenakan” bersama selingkuhannya, RE, oknum Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) berinisial RE ini.

Toni menggerebek istrinya bersama RE saat berduaan di dalam sebuah kamar hotel.

Ironinya, saat digrebek keduanya dalam kondisi tanpa busana.

Toni, suami ID mengaku, dirinya mendapat informasi dari seorang temannya yang melihat istrinya berduaan dengan seorang laki-laki masuk ke dalam Hotel Garden kamar 3826, Tanjungpinang, Kamis (23/4/2015) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia bersama temannya mendatangi kamar hotel yang disebutkan itu.

“Sampai di depan kamar hotel, saya mendengar suara desahan keenakan. Saya tahu, itu suara desahan istri saya lagi keenakan,”kata Toni kepada Tribun Batam.

Sebagai seorang suami, Toni mengaku, benar-benar hancur perasaannya.

“Saking tidak tahan lagi menahan emosi, pintu kamar hotel saya hantam menggunakan kaki. Sekali hatam, pintu kamar hotel itu langsung jebol. Saya langsung masuk, ternyata keduanya sedang telanjang bulat. Langsung keduanya saya pukulin. Laki-laki itu masih saja melawan,”ujar Toni.

Menurut Toni, selain melawan, RE juga sempat memarahi petugas resepsionis hotel saat dia hendak keluar hotel.

“Malam itu, saya dan teman tidak langsung membuat laporan. Setelah keduanya mengenakan pakaian, keduanya kami biarkan pergi. Rencananya, saya akan langsung melaporkan kelakuan anggota Satpol PP itu ke pak Walikota Tanjungpinang. Kelakuannya sudah benar-benar merusak hubungan saya dengan istri. Seharusnya anggota Satpol PP itu menertibkan orang yang berselingkuh di hotel, tapi sekarang dia yang menyelingkuhi istri saya,”ungkap Toni.

Sumber Tribunnews

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful