Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tengkorak Pelajar Berbaju Seragam SMP, Ditemukan Di Mata Ie Aceh Besar

Tengkorak Pelajar Berbaju Seragam SMP, Ditemukan Di Mata Ie Aceh Besar

unnamed (2)

LINTAS NASIONAL  – BANDA ACEH, Prajurit TNI Rindam Iskandar Muda, Kamis (23/4/2015) kemarin menemukan bagian tengkorak manusia yang diduga pelajar SMP, di semak-semak kawasan Gampong Kueh, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Tengkorak itu ditemukan saat mereka sedang latihan menembak rutin di perbukitan kawasan itu. Kepastian tengkorak tersebut merupakan pelajar SMP dikenali dari baju seragam putih dan celana panjang biru yang ditemukan tidak jauh dari tengkorak.

Sementara itu, bagian kerangka lainnya sampai saat ini belum ditemukan di lokasi tersebut. Usai latihan menembak, tengkorak itu dipindahkan prajurit yang menemukannya dari lokasi ke kawasan Matai Ie.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Machfud di Mata Ie, Jumat (24/4/2015) sore mengatakan, personil polisi dan TNI yang menemukan tengkorak itu sudah bergerak ke lokasi.

“Kita ingin mengetahui pasti lokasi, besok baru kita turun ke TKP untuk mencari sisa kerangka lain, barangkali masih ada di sekitar penemuan tengkorak,” katanya.

Dari jalan utama jalur tembus ke Mata Ie-Keude Bieng, Kecamatan Lhoknga menuju ke TKP memakan waktu sekitar 45 menit.

Pihak kepolisian juga sudah menginformasikan penemuan tengkorak tersebut, barangkali ada orangtua yang kehilangan anggota keluarganya.

Sumber Serambinews

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful