Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dirut Lion Air Bantah Pesawatnya Terbakar Di Medan

Dirut Lion Air Bantah Pesawatnya Terbakar Di Medan

071191900_1420351176-Lion_Air_gagal_mendarat_di_Bandara_El_Tari_Kupang_1

LINTAS NASIONAL, MEDAN – Pesawat Lion Air  jurusan Medan-Jakarta dikabarkan terbakar di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, sekitar pukul 13.00 WIB. Sejumlah penumpang pun dievakuasi.Namun Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menyatakan tak benar ada pesawat Lion Air terbakar.

“Pesawat yang terbakar itu tidak benar. Karena udah dicek (tidak ada),” ujar Edward saat dihubungi Liputan6.com, Jumat,24 April 2015.

Edward menyatakan, peristiwa yang terjadi di pesawat Lion Air itu adalah ada penumpang yang turun dari emergency exit. Mereka mengaku melihat asap dari bagian pesawat.”Menurut mereka ada api, (tapi setelah) diperiksa tidak ada api,” ucap dia.

Untuk itu, sambung Edward, pihak otoritas bandara telah memanggil kru pesawat. Mereka dimintai keterangan terkait pemeriksaan kejadian tersebut.”Menurut laporan dari sana, pihak otoritas bandara sudah memanggil kru pesawat. Dan tidak ada yang terbakar,” tukas Edward.(Baca:Lion Air Gagal Take Off, Sejumlah Penumpang Luka-Luka)

Sumber:Liputan6

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful