Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Humas Polda: Pembakaran Kantor Polsek Dipicu Penangkapan Kasus Narkoba

Humas Polda: Pembakaran Kantor Polsek Dipicu Penangkapan Kasus Narkoba

KANTOR POLSEK DIBAKAR 2

LINTAS NASIONAL – JAMBI, Kasus pembakaran Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Limun, di Kabupaten Sarolangun, Jambi, kini dalam penanganan polisi. Selain melakukan penyelidikan, fokus polisi saat ini terutama untuk menetralisir suasana.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, AKBP Almansyah menyatakan, situasi di lokasi saat ini sudah kondusif. Polisi masih berupaya menetralisir suasana.

“Pihak Polres Sarolangun sedang melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Ini yang penting dilakukan saat ini guna menetralisir keadaan,” kata Almansyah yang dihubungi Sabtu (25/4/2015) siang.

Disebutkan Almansyah, polisi masih mendalami setiap informasi terkait kejadian ini. Sementara pengamanan di lokasi ditingkatkan.

“Kasus ini dipicu penangkapan kasus narkoba, tetapi untuk lebih pastinya, informasi masih dikumpulkan supaya lebih detail,” kata Almansyah.

Pembakaran Markas Polsek Limun terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Massa membakar Polsek karena marah atas kematian seorang tersangka yang ditangkap dalam kasus narkoba. (Detik)

Baca: Kantor Polsek Dibakar Sejumlah Massa

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful