Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polres Bireuen Terus Selidiki Kasus Pembuangan Bayi

Polres Bireuen Terus Selidiki Kasus Pembuangan Bayi

IMG_201504233354

LINTAS NASIONAL BIREUEN, Kasus pembuangan bayi yang sempat menggegerkan warga desa juli paseh kecamatan juli kabupaten Bireuen pada kamis, 23 April 2015 ,  hingga hari ini Sabtu, 25 April 2015, masih belum terungkap siapa pelaku pembuang bayi tersebut.

Masyarakat berharap agar kasus pembuangan bayi laki-laki ini segara terungkap dan pelakunya diberi hukuman yang setimpal dengan perbuatan tersebut. Karena pembuangan bayi di kolam bekas penggalian pembuatan batu bata tersebut sudah sangat kelewatan.

hal ini masih dalam proses penyidikan oleh pihak polres Bireuen, dengan mengumpulkan beberapa bukti-bukti dari temuan di tempat kejadian dan keterangan dari saksi-saksi, kemudian hasil visum dari rumah sakit nantinya juga dapat membantu dalam penyidikan kasus tersebut. Sementara jasad bayi laki-laki tersebut telah dikebumikan setelah divisum dan diketahui identitas jenis kelaminya.

Polres Bireuen AKBP M. Ali kadafi SIK melalui kasat Reskrim AKP Syamsul SH mengatakan kasus ini sedang dalam penyidikan oleh pihak polres Bireuen, “Kita sedang menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan beberapa bukti-bukti dan keterangan dari saksi-saksi untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi laki-laki tersebut”. Terangnya kepada lintasnasional.com saat dihubungi melalui telpon seluler sabtu,25 April 2015.

Syamsul mengatakan dalam mengungkap siapa pelaku kasus pembuangan bayi  tersebut kita juga mengharapkan dukungan serta bantuan dari masyarakat setempat, pihaknya siap menampung setiap informasi-informasi berkelanjutan yang ada untuk mengarah kepada terungkapnya siapa pelaku kasus pembuangan bayi laki-laki tersebut, Imbuhnya. (Agsal)

Baca : Mayat Bayio Ditemukan Warga Dalam Bekas Galian Bahan Batu Bata

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful