Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / SBY Minta Jokowi Jangan Menyalahkan Masa Pemerintahannya

SBY Minta Jokowi Jangan Menyalahkan Masa Pemerintahannya

sby-minta-jokowi-berhenti-salahkan-pemerintahannya

LINTAS NASIONAL – JAKARTA,  Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono meminta, agar pemerintahan Jokowi-JK hari ini tidak selalu menyalahkan kebijakan-kebijakan pemerintahan sebelumnya.

Dirinya meminta Jokowi fokus memahami segala macam permasalahan negara, dan mencari solusi pemecahan serta pembenahannya bagi kepentingan bangsa Indonesia hari ini.

“Rakyat akan senang kalau pemerintahan hari ini tidak terlalu sering menyalahkan pemerintahan yang terdahulu. Setiap pemerintahan pasti ada tantangannya masing-masing,” kata SBY dalam penutupan Rapimnas IMDI, di sebuah hotel kawasan Sudirman, Jumat (24/4).

“Fokus saja kepada Pak Jokowi, dan tidak perlu lagi menyalahkan pemerintahan pendahulunya, termasuk kepemimpinan saya dulu,” katanya menambahkan.

SBY berharap agar pemerintahan Jokowi-JK bisa melanjutkan hal-hal yang belum sempat selesai pada masa pemerintahannya, dan memperbaiki hal-hal lainnya yang belum sempurna untuk kebaikan dan kepentingan bangsa Indonesia.

Dirinya juga berharap, agar pemerintahan Jokowi-JK bisa mencetak lagi prestasi membanggakan lainnya bagi negara, demi naiknya harkat dan martabat bangsa Indonesia ke depannya.

“Harapan kita dari Pak Jokowi adalah apa yang sudah dijalankan pendahulunya, termasuk yang susah payah kita jalankan selama 10 tahun lalu, jagalah. Tidak perlu ditinggalkan dan dibuang kesana kemari. Itu seruan moral Partai Demokrat,” kata SBY.

“Tapi jika ada yang belum baik, silakan diperbaiki. Karena kita berharap 5 tahun ini pemerintahan Jokowi-JK juga bisa mencatat prestasi yang baru,” pungkasnya.

Sumber merdeka

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful