Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Usai Minum Tuak, Kepala Desa Tewas Di Irigasi

Usai Minum Tuak, Kepala Desa Tewas Di Irigasi

Ilustrasi Mabuk Tuak

Ilustrasi Mabuk

 

LINTAS NASIONAL – SUMATERA BARAT, Warga Sigaol, Dolok Marlawan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, dikejutkan dengan temuan jasad di saluran irigasi. Mayat ditemukan di Simpang Sigaol, Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Sabtu (25/4/2015) sekitar pukul 00.30 WIB.

Jasad pertama kali diketahui oleh warga yang sedang melintas. Dia heran melihat sepeda motor masih dalam keadaan hidup, namun pengendaranya tidak terlihat. Dia lalu mengarahkan pandangannya ke pinggir saluran irigasi dengan bantuan senter ponsel. Pada jarak 50 meter dari sepeda motor tersebut, terlihat jasad tergeletak dalam posisi telentang.

Selanjutnya, warga tersebut langsung melaporkan penemuan itu ke warga lainnya. Dalam hitungan menit, puluhan warga menyemut di lokasi. Sesampainya petugas Polsek Balata yang dipimpin Kepala Polsek AKP Bonggas Pakpahan, mengidentifikasi jasad itu sebagai, Puddin Simanjuntak (60), Kepala Desa Dolok Marlawan.

Sebelum ditemukan, Puddin terlihat meminum tuak di Simpang Siregar yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi penemuan jasad. Polisi membawa jasad Puddin ke ruang forensik RSU Djasamen Saragih, Pematangsiantar, untuk diotopsi.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait dengan temuan jasad pangulu tersebut. Dugaan sementara, Puddin tewas karena terpeleset saat hendak membuang air kecil akibat mabuk berat. (Kompas)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful