Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wahyu Pratama Tak Kunjung Dioperasi,Ini Komentar Orang Tuanya

Wahyu Pratama Tak Kunjung Dioperasi,Ini Komentar Orang Tuanya

CIMG6079
LINTAS NASIONAL,BANDA ACEH – Mawansya orang tua Wahyu Pratama (2) Bocah penderita tumor abdomen saat diwawancarai mengeluh atas kinerja pihak rumah sakit karena setelah sekian lama dirawat anaknya belum juga dilakukan operasi. Selain itu, ia juga berharap kepada gubernur Aceh, bupati Simeulue dan semua pihak agar memperhatikan nasib anaknya.(Baca:Bayi Pasien Tumor Dari Keluarga Miskin Ini Butuh Bantuan Biaya Pengobatan)
“Kemarin Jum’at rencananya dilakukan operasi, kami sudah puasa-kan Wahyu sesuai arahan dokter. Tapi setelah sampai di ruang operasi, akhirnya di batalkan. Operasi kembali dilakukan Selasa ini.” Keluh Mawansya dengan wajah sedih,Sabtu, 25 April 2015.
“Kami minta bantuan pemerintah provinsi Aceh, kabupaten Simeulue dan siapa saja untuk menelamatkan putra kami. Kami sangat mengharapkan itu karena kami tidak ada biaya untuk pengobatan dan belanja. Selama ini kami bergantung kepada anak kost (mahasiswa) asal Simeulue yang ada di Banda Aceh.” Harap Mawansya, yang bekerja sebagai penggarap lahan.(MTO)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful