Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua Umum Partai Aceh Mengajak PPP Terus Perkuat Koalisi Aceh Bermartabat

Ketua Umum Partai Aceh Mengajak PPP Terus Perkuat Koalisi Aceh Bermartabat

549501_10151627166228005_278882723_n

Foto:Wakil Gubernur Aceh H.Muzakir Manaf

 

LINTAS NASIONAL,BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf yang akarap disapa Mualem menghadiri acara musyawarah kerja Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Aceh, acara tersebut berlangsung dikantor PPP Provinsi Aceh yang beralamat Jl.Syiah Kuala Lam Dingin Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan singkat ketua umum partai Aceh tersebut mengatakan koalisi Aceh bermartabat yang turut terlibat fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) harus terus dijaga dan kompak demi menyambut pemilu kepala daerah baik tingkat kabupaten /kota maupun tingkat provinsi pada tahun 2017 mendatang, disamping itu juga koali Aceh bermartabat juga berperan untuk membangun Aceh yang serius.

“Koalisi yang sudah pernah kita bentuk,perlu kita jaga bersama kekompakan kita demi tercapainya cita – cita kita untuk membangun Aceh kea rah yang lebih baik sesua komitmen yang telah kita nyatakan bersama,”Ujar Muzakir,Sabtu 25 April 2015.

Ketua umu PPP Aceh Tgk H.Muhammad Faisal Amin,juga menyatakan koalisi Aceh Bermartabat tetap berlanjut dan terus di pertahankan untuk membangun Aceh secara khusus dan bersahaja, ujarnya.

”Koalisi Aceh bermartabat sebagai bentuk keseriusan kita elit politik Aceh membangun semua segi di Aceh,” Katanya lagi.

Hadir dalam acara  musyawarah kerja Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Aceh Djan Faridz Ketua Umum PPP Pusat, Nova Iriansya selaku ketua partai Demokrad Aceh, TA.Khalid ketua partai Gerindra Aceh serta sejumlah tokoh politik lainya.(LN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful