Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Satu Semester Jokowi-JK, Mahasiswa dan Pemuda Aceh Tagih Janji

Satu Semester Jokowi-JK, Mahasiswa dan Pemuda Aceh Tagih Janji

Jokowi JK3

Editor : Habib El-Radhi

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Mahasiswa dan Pemuda Aceh yang tergabung dalam Tim Penagih Janji Jokowi-JK (TP3K), melakukan konferensi pers pada Minggu, 26 April 2015 di Haba Cafe terkait Satu Semester Pemerintahan Jokowi-JK.

Tim TP3K melalui Muhfid Al Kamal, meminta Jokowi dan JK untuk merealisasikan janjinya kepada masyarakat Aceh, ada tujuh janji pemerintah  Jokowi-Jk kepada rakyat Aceh, diantaranya, merealisasikan turunan UUPA, pembangunan jalan tol  Sumatera dari Lampung sampai Aceh, pembangunan rel kereta Api dari Bireuen hingga  dan juga membangun terowongan di Gunung Geurute.

Selain itu menurut Mufied Al-Kamal yang juga Ketua FPMPA (Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh),  Jokowi-JK berjanji memperpanjang run way Banda Sultan Iskandar Muda, mempercepat pembangunan Pelabuhan Penghubung internasional serta menghidupkan kembali PT KKA.

Tim TP3K ini terdiri dari lima organisasi pemuda dan kemasiswaan di Aceh, yaitu Badko HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Aceh, PII (Pelajar Islam Indonesia) Aceh, IMM (Ikatan Mahasiswa  Muhammadiyah) Aceh, KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Aceh dan FPMPA (Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh).

 

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful