Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Suaminya Gay, Dokter Cantik Ini Bunuh Diri

Suaminya Gay, Dokter Cantik Ini Bunuh Diri

664xauto-tahu-suami-suka-sejenis-dokter-cantik-ini-bunuh-diri-1504234 (1)

LINTAS NASIONAL – Dokter cantik asal India, Priya Vedi, 30 th, bunuh diri karena depresi memikirkan rumah tangganya yang penuh dengan kepalsuan.

Selama lima tahun menikah dengan dokter Kamal Vedi, Priya baru mengetahui bahwa suaminya itu ternyata gay.

Perasaan Priya sangat hancur ketika satu bulan sebelumnya, Kamal mengaku dirinya gay.

Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah di kamar sebuah hotel di Paharganj, Delhi pada Sabtu lalu, Priya mengungkapkan kekesalannya di Facebook.

“Selama lima tahun ini, saya telah ditipu. Saya menikah dengan dokter Kamal Vedi yang ternyata gay. Saya menemukan email palsu di laptopnya. Dia saling berkomunikasi melalui chatting dengan pasangan gaynya.”

Priya juga menyebutkan Kamal awalnya mengaku emailnya telah diretas. Kemudian Kamal berusaha mencari-cari kesalahan pada Priya dan keluarganya.

“Mereka (keluarga Kamal) telah menyiksa mental saya selama lima tahun ini,” tulis Priya.

Pada Sabtu sebelum melakukan bunuh diri, keluarga Priya mengatakan pada polisi bahwa Priya menghubungi setiap keluarganya dan sambil menangis mengatakan ‘aku sudah muak’.

Jasad Priya ditemukan petugas hotel bersimbah darah. Dia telah menyayat lengannya dan menyuntikkan racun ke dalam aliran darahnya hingga tewas.

Sementara Kamal kini ditahan polisi dengan tuduhan melakukan perbuatan yang mendorong orang bunuh diri.

Sumber : dream.co

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful