Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wagub Aceh :Kehadiran FPM Di Aceh, Harus mampu Mengurangi Angka Pengangguran

Wagub Aceh :Kehadiran FPM Di Aceh, Harus mampu Mengurangi Angka Pengangguran

unnamed (1)

LINTAS NASIONAL, BANDA ACEH – Ketua Dewan Pembina DPD Federal Pekerja Mandiri (FPM) Aceh H. Muzakir Manaf mengaharapkan kepada FPM yang telah hadir di Aceh dapat bekerja maksimal dalam menuntaskan pengangguran di Aceh, hal itu di ungkapnya saat menghadiri pelantikan pengurus DPD FPM Aceh periode 2015-2019 di Anjong mon mata Banda Aceh.Wakil Gubernur Aceh ini juga mengaku  siap memberikan dukungan terhadap  Federal pekerja mandiri daerah Aceh untuk menjalankan sejumlah program yang bermanfaat bagi rakyat Aceh.

“Saya menyatakan  siap memberikan dukungan terhadap lembaga ini, yang perlu saya tegaskan FPM harus mampu memberikan perubahan ekonomi masyarakat kearah yang lebih baik,”Katanya.

Sementara itu ketua dewan pembina DPP Federasi Pekerja Mandiri (FPM) Jendral Purn Djoko santoso mengatakan Aceh, Provinsi Aceh adalah salah satu daerah yang menjadi pintu gerbang keberhasilan Indonesia dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

“kehadiran Federal Pekerja Mandiri di Aceh,harus bisa mengembalikan kejayaan Aceh yang pernah di ukir oleh tanah serambi Mekkah ini,”Katanya,Sabtu 25 April 2015 mala.

Ketua Umum DPP Federasi Pekerja Mandiri (FPM) Drs Toto Utomo Budi Santoso . M, Si. mengatakan DPD FPM harus mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap perekonomian di Aceh. “FPM ini harus bisa menjawab segala kebutuhan publik,terutama dalam mengatasi pengangguran di Aceh “katanya.

Di penghujung acara pelantikan tersebut  wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf  menyerahkan cendera mata berupa batu cincin giok dan rencong Aceh kepada ketua Dewan pembinan DPP FPM serta kepada ketua umum DPP FPM.Selain itu acara tersebut juga di akhiri dengan santunan untuk puluhan puluhan anak yatim korban konflik yang diserahkan oleh wali Nanggroe Aceh, wakil Gubernur Aceh, serta ketua umum serta ketua dewan pembina FPM Pusat.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut yang berlangsung di Anjong Monmata Banda Aceh Wali Nanggro Aceh Tgk. Malik Mahmud Al – Haytar,wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf,pangdam Iskandar Muda. Ketua umum DPP FPM Drs Toto Utomo Budi Santoso . M, Si, serta wakil ketua DPR Aceh Dalimi,SE,Ak serta beberapa guru besar dari universitas yang ada di Banda Aceh.(Adv).

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful