Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Yusril Terpilih Sebagai Ketua PBB

Yusril Terpilih Sebagai Ketua PBB

158158_08033618032015_Yusril-Ihza-Mahendra-news.loveindonesia.com_

LINTAS NASIONAL- JAKARTA, Mukhtamar ke IV Partai Bulan Bintang (PBB) menghasilkan ketua umum baru. Nama Yusril Ihza Mahendra dipilih untuk menjadi imam politik PBB untuk masa jabatan 2015 sampai 2020. Yusril resmi menggantikan kepemimpinan MS Ka’ban yang sudah memimpin partai turunan Masyumi itu selama dua periode terakhir.

“Dengan bertawakal kepada Allah Subhanawataala, memutuskan menetapkan, mengesahkan saudara Yusril Ihza Mahendra sebagai ketua umum pimpinan pusat Partai Bulan Bintang, periode 2015-2020,” demikian pembacaan penetapan ketua umum baru PBB, yang dibacakan oleh Sekretaris Pimpinan Sidang Mukhtamar, Ruksamin, di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Ahad (26/4).

Pantauan Republika di lokasi mukhtamar, terpilihnya Yusril sebenarnya terbilang dramatis. Sebab, mantan menteri hukum dan peraturan perundang-undangan itu terpilih sebelum pertarungan dimulai. Yusril terpilih ketika peserta mukhtamar sedang melakukan penyaringan calon ketua umum PBB, sebagai tahap pertama untuk memilih ketua umum.

Sebelumnya, ada empat nama yang masuk dalam tahap penyaringan kali ini. Yaitu, Yusril sebagai Ketua Dewan Syuro, dan pedangdut Rhoma Irama yang juga merupakan anggota baru PBB. Dua nama lainnya, yaitu pengusaha Heppy Trenggono yang baru bergabung dengan PBB, dan anggota Dewan Syuro, Wasal Falah.  (Rol)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful