Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Cut Tari dan Luna Maya Perang Dingin? Ini Jawaban Luna Maya

Cut Tari dan Luna Maya Perang Dingin? Ini Jawaban Luna Maya

Luna Maya

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Luna Maya dan Cut Tari sempat terseret kasus video porno bersama Ariel ‘NOAH’ pada 2010 lalu. Kabarnya, hubungan Tari dan Luna sempat tak enak saat itu. Benarkah?

Saat diundang di acara ‘Rumpi’ Trans TV hari ini, Senin, 27 April 2015 , Luna mendapat pertanyaan dari sang host Feni Rose soal hubungannya dengan Tari.

Luna membantah tegas kabar dirinya ‘perang dingin’ dengan Tari. “Fitnah. Baik, dia udah ada di Path aku, aku udah punya BBM dia. Karena menurut aku, setelah aku sadar seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa… Karena perempuankan kalau dibodohi laki-laki manut-manut aja,” papar Luna.

Ucapan Luna sendiri praktis sedikit menyindir mantan kekasihnya itu. Luna pun menegaskan, hubungannya dengan Tari sudah tak ada masalah sama sekali.

“Aku baikan sama Tari udah sekitar tiga tahunan. Ada ini deh acara, habis itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku. Aku bilang, ya udah kita lupain. Justru dendam nggak baik buat kita,” sahut Luna.

Luna dan Tari sempat bersebarangan saat berkasus dengan Ariel kala itu. Tari yang dipegang Hotman Paris Hutapea mengakui obyek di video panas dengan Ariel itu adalah dirinya.

Sementara Luna yang dipegang pengacara OC Kaligis tak mengakui perempuan dalam video syur itu adalah dirinya. Sejak itu, keduanya tak pernah terlihat berkomunikasi. (Detik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful