Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polres Bireuen Berhasil Temukan Pemilik Bayi yang Dibuang Ke Kolam Bekas Galian Batu Bata

Polres Bireuen Berhasil Temukan Pemilik Bayi yang Dibuang Ke Kolam Bekas Galian Batu Bata

IMG_201504233354

Editor : Habib El-Radhi

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Ibu Pemilik Manyat Bayi yang dibuang dalam kolam bekas galian batu bata kamis 23 April 2015 di Desa Juli Paseh Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen berhasil terungkap, hal ini disampaikan kapolres Bireuen AKBP M. Ali kadafi SIK Melalui Kasat Reskim AKP Syamsul SH di ruang kerjanya kepada lintasnasional.com, Senin 27 April 2015.

Baca : Mayat Bayi Ditemukan Warga Mengapung di Bekas Galian Batu Bata

Ia mengatakan ibu dari manyat bayi tersebut berhasil terungkap berdasarkan masukan informasi dari masyarakat kepada polisi dan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter yang membenarkan bahwa sang ibu baru saja siap melahirkan.

“iya, Ibu pemilik bayi tersebut berinisial MI (18) yang berhasil diamankan tadi malam di kawasan Juli” Terang AKP Syamsul.

Sementara  itu, saat ini IBu dari bayi tersebut sedang dalam perawatan medis disalah satu rumah sakit Bireuen karena kondisinya masih melemah dan tidak memungkinkan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Agsal)

Baca : Polres Bireuen Terus Selidiki Kasus Pembuangan Bayi

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful