Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tahan Imbang Arsenal di Emirates, Mourinho Pertahankan Rekor

Tahan Imbang Arsenal di Emirates, Mourinho Pertahankan Rekor

LINTAS NASIONAL – LONDON, Arsenal dan Chelsea harus puas bermain imbang 0-0 dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (26/4/2015).

Hasil imbang ini membuat Chelsea tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjadi juara Premier League. Itu dengan asumsi Arsenal mampu memenangi seluruh pertandingan tersisa.

Chelsea kini mengemas 77 poin di posisi puncak. Sedangkan Arsenal berada di peringkat ketiga dengan 67 poin dari 33 laga. Nilai Arsenal sama dengan Manchester City yang unggul selisih gol.

Pada pertandingan ini, Jose Mourinho tidak memasang satu pun striker murni. Mourinho justru mencantumkan Eden Hazard sebagai pemain depan. Dalam prakteknya, justru Oscar yang lebih sering berada di depan, sementara Hazard menempati posisi sayap kiri.

Hal lain yang terjadi pada laga ini adalah kembalinya Cesc Fabregas ke Stadion Emirates sebagai lawan. Sebelumnya, Fabregas merupakan mantan kapten The Gunners.

Namun, Fabregas justru menerima kartu kuning pada menit ke-23. Fabregas dinilai melakukan diving saat dikawal oleh Santi Cazorla.

Arsenal lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Arsene Wenger memanfaatkan sisi sayap untuk membongkar pertahanan Chelsea.

Peluang terbaik bagi Arsenal hadir pada pertengahan babak pertama saat sundulan Olivier Giroud mampu diblok dengan Gary Cahill. Para pemain Arsenal melakukan protes lantaran Cahill menahan sundulan tersebut menggunakan tangan. Namun, wasit Michael Oliver tidak menunjuk titik putih.

Jelang babak pertama berakhir, Chelsea nyaris mencetak gol ke gawang tuan rumah. Sayangnya, peluang dari Ramires gagal berujung gol karena kiper David Ospina mampu lebih cepat mengamankan bola. Babak pertama berakhir tanpa gol.

AFP PHOTO / ADRIAN DENNISGelandang Chelsea Oscar (kiri) bertabrakan dengan kiper Arsenal David Ospina (kanan) pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (26/4/2015).

Pada babak kedua, Mourinho melakukan pergantian pemain dengan memainkan striker Didier Drogba. Pemain asal Pantai Gading itu menggantikan posisi Oscar.

Namun, tidak ada peluang berarti sepanjang babak kedua berjalan. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 0-0 di Stadion Emirates.

Hasil ini membuat Mourinho masih menjaga catatan apik atas Wenger. Dari 13 perjumpaan kedua manajer, Mourinho tidak pernah kalah jika bertemu tim yang dilatih Wenger.(Kompas)

Susunan pemain

Arsenal: 13-David Ospina; 39-Hector Bellerin, 4-Per Mertesacker, 6-Laurent Koscielny, 18-Nocha Monreal: 34-Francis Coquelin (23-Danny Welbeck 76), 19-Santi Cazorla; 16-Aaron Ramsey, 11-Mesut Oezil, 17-Alexis Sanchez; 12-Olivier Giroud (14-Theo Walcott 84)

Pelatih: Arsene Wenger

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta; 4-Cesc Fabregas (5-Kurt Zouma 90), 21-Nemanja Matic; 7-Ramires, 8-Oscar (11-Didier Drogba 46), 22-Willian (23-Juan Cuadrado 90+3); 10-Eden Hazard

Pelatih: Jose Mourinho

Wasit: Michael Olivier

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful