Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini, Cibiran Keras Mourinho untuk Fans Arsenal

Ini, Cibiran Keras Mourinho untuk Fans Arsenal

unnamed (3)

LINTAS NASIONAL – LONDON, Manajer Chelsea,Jose Mourinho, mengecam tindakan suporter Arsenal yang menyebut Chelsea sebagai tim membosankan saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu, 26 April 2015.

The Blues berusaha meraih hasil imbang untuk menjaga jarak 10 poin dengan Arsenal di peringkat kedua. Chelsea pun akhirnya mampu menahan imbang tanpa gol Arsenal. Kapten Chelsea, John Terry, menggambarkan hasil ini sebagai langkah besar dalam meraih juara.

Namun, permainan bertahan yang diperagakan London Biru dikritik oleh suporter Arsenal setelah pertandingan, Mereka bernyanyi,”membosankan, membosankan Chelsea.”

Terkait cemoohan tersebut, Jose Mourinho berpendapat bahwa nyanyian tersebut untuk Arsenal sendiri tak pernah meraih gelar juara Premier League sejak 2004.

“Menurut saya, membosankan adalah 10 tahun tanpa gelar. Menurutku, menunggu, menunggu, menunggu untuk gelar selama 10 tahun, sangat membosankan,” jelas Jose Mourinho.

“Nyanyian tersebut mungkin bukan untuk kami. Saat Anda bermain di kandang dan menarik keluar nomor 9 (penyerang)… mungkin mereka ingin melihat Olivier Giroud dan Danny Welbeck bermain bersama. Tim membosankan adalah tim yang berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak di Premier League dan memiliki rekor memasukkan-kemasukan terbaik,” sambungnya. (Tribunnews)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful