Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pemkab Aceh Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XIX

Pemkab Aceh Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XIX

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

LINTAS NASIONAL, Lhoksukon – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Senin 27 April 2015 menggelar upacarauntuk memperingati Hari Otonomi Daerah XIX, acara berlangsung di Lapangan Upacara Lhoksukon, diikuti oleh ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Sekdakab Aceh Utara Drs. Isa Anshari MM, saat membacakan amanat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, ia menghimbau kepada segenap jajaran pemerintahan daerah untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan menunjukkan kinerja yang baik kepada masyarakat agar bisa mewujudkan masyarakat yang berdaya dan mandiri untuk mencapai kesejahteraan yang nyata.

Disamping itu lanjut dia, meningkatnya perekonomian masyarakat di daerah pada gilirannya akan mengurangi tingkat kemiskinan, meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan, mendorong penciptaan lapangan pekerjaan, menjaga kelestarian Sumber Daya Alam (SDA) dan lingkungan hidup.

Kebijakan otonomi daerah juga dituntut untuk menumbuhkan kemandirian penyelenggaraan tata kelola pemerintahan daerah yang aspiratif, responsif, transparan dan akuntabel, serta dituntut untuk mengharmoniskan pemanfaatan berbagai sumber daya dan kearifan lokal daerah yang merefleksikan perlunya kesiapan kapasitas pengetahuan dan keterampilan masyarakat, terutama bagi generasi muda yang pada 15-20 tahun mendatang akan menghadapi bonus demografi.

Pada upacara tersebut, turut hadir Danrem 011/Lilawangsa yang diwakili oleh Kasrem Letkol Inf. Handoko Prasetyo, Wadanlanal Lhokseumawe Letkol Muhibuddin, Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK, Wakil Ketua DPRK Aceh Utara H. Mulyadi CH, Sekwan Aceh Utara Abdullah Hasbullah, S.Ag, MSM, Rektor Unimal Prof. Dr. Apridar, M.Si, unsur kepala sekolah, dewan guru dan siswa-siswi Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.(IDR)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful