Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Siswa SMP di Aceh Utara Sambut Ujian Nasional dengan Doa Bersama

Siswa SMP di Aceh Utara Sambut Ujian Nasional dengan Doa Bersama

ratusan-siswa-doa-bersama_1104

LINTAS NASIONAL – LHOKSUKON, Untuk menyambut Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung pada tanggal 04 Mei 2015, siswa-siswi Kelas III (Kelas 9) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara dan dewan guru melakukan doa bersama yang dipusatkan di pelataran halaman sekolah tersebut, dipandu oleh Tgk. H. Muhammad Dahlan atau yang lebih akrab disapa Abati pimpinan Pesantren Darul Madaris Gampong Teungoh Kecamatan Meurah Mulia.

Kegiatan itu diselenggarakan pada Selasa 28 April 2015, dari Pukul 08.30 hingga Pukul 10.00 WIB, Selain doa bersama, pada kesempatan itu Tgk. H.M. Muhammad Dahlan juga menyampaikan tausiyah agama tentang pentingnya menerapkan akhlak mulia dan sopan santun bagi siswa-siswi dalam kehidupan sehari-hari, baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat.

Tarmizi, S.Pd selaku Kepala SMP Negeri 1 Meurah Mulia, kepada lintasnasional.com mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada siswa-siswi agar lebih bersemangat dalam mempersiapkan diri menghadapi UN, dengan belajar sungguh-sungguh dan diringi dengan doa,

“setelah mereka berusaha dengan belajar, tentu akan lebih sempurna jika diiringi dengan doa, dengan harapan pelaksanaan UN yang tinggal beberapa hari lagi ini berjalan lancar tanpa kendala apapun”. Ungkap Tarmizi.(Iskandar Yunus)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful